Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Koleksi Motorsport Garang Terbaru 2013

Koleksi Motorsport Garang Terbaru 2013


Koleksi Motorsport Garang Terbaru 2013 - Motosport atau biasanya kita menyebutnya "Mode" atau Motor Gede adalah salah satu jenis motor yang lumrah dan mungkin agak sedikit lebih mewah dikalangan msyarakat indonesia. Disamping CC nya yang cukup gede motosport juga memiliki kecepatan di atas rata-rata, oleh karena itu biasanya hanya di ijinkan keluar di jalan pada hari tertentu saja, misal hari sabtu dan minggu.

Berikut ini adalah beberapa contoh dan gambar untuk beberapa motosport terkemuka di dunia, seperti yamaha motorsport, honda, dan ducati. Berikut ini Koleksi Motorsport Garang Terbaru 2013 selengkapnya.

Yamaha motor sport


Honda motor sport


Kawasaki motor sport


Suzuki motor sport


Ducati motor sport

Artikel "Koleksi Motorsport Garang Terbaru 2013" Di Posting oleh: Basri dari Blog Motor Terbaru, dalam kategori Ducati, Honda, Kawasaki, Motorsport, Suzuki, Yamaha. Melalui permalink http://motormotorterbaru.blogspot.com/2013/06/koleksi-motorsport-garang-terbaru-2013.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, June 16, 2013, pukul 8:57 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Template by Yahzi